Selasa, 27 November 2012

Bucks Balas Permalukan Bulls di Kandangnya



  

CHICAGO - Milwaukee Bucks melakukan pembalasan sempurna atas Chicago Bulls. Kalah pada pertemuan di kandang, Bucks langsung bereaksi dengan mempermalukan Bulls di hadapan pendukungnya.

Dua hari lalu, Bucks dan Bulls sempat bentrok di markas Bucks. Namun, pada laga tersebut, Bucks tak mampu memanfaatkan dukungan penuh publiknya dan harus menyerah 86-93.

Namun, pada pertemuan kedua di markas Bulls di United Center, Selasa (27/11/2012) pagi WIB, Bucks sukses membayar kegagalannya. Bulls dibekuk dengan skor tipis 93-92.

Perjuangan Bucks untuk membalas dendam tidak berjalan mulus. Bulls tampil dominan di tiga kuarter pertama dan unggul hingga 27 poin, memasuki kuarter keempat.

Namun, Bucks tak patah arang dan tampil trengginas di kuarter penentuan. Dipimpin Ersan Ilyasova yang masuk dari bangku cadangan. Power Forward asal Turki ini mencetak 14 poin untuk membawa Bucks menambah 31 poin, dan terus mengikis ketertinggalan hingga pada akhirnya Bulls menyerah 93-92, setelah tembakan Richard Hamilton di saat buzzer gagal masuk ke jaring.

Dengan aksi gemilangnya tersebut, Ilyasova pun terpilih sebagai top performer di laga ini dengan catatan 18 poin, 6 rebound dan dua assist. Sementara di kubu Bulls, Richard Hamilton pantas menyesalkan kegagalannya mengeksekusi bola terakhir. Sebab, kegagalan tersebut membuat koleksi 30 poin yang diraihnya harus sia-sia karena timnya kalah.

Bagi Bucks, kemenangan ini membuat mereka mengakhiri rekor buruk atas Bulls yang tidak pernah menang dari Bulls dalam sembilan pertemuan terakhir. Selain itu, kemenangan ini juga menjaga posisi Bucks di posisi puncak klasemen sementara Divisi Sentral.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar